Website Darul Hijrah Puteri. Sebagai alumni Pondok Pesantren Darul Hijrah Puteri, kita tentu ingin mengetahui perkembangan pondok kita tercinta ini. Kadang kita juga ingin berbagi pengalaman dengan sesama alumni pondok. Sebenarnya ada banyak fan page dan group di facebook untuk berkomunikasi. Sayangnya beberapa jarang update dan beberapa hanya bisa diakses orang tertentu. Selain itu diperlukan website yang bisa ditelusuri dengan mudah tanpa sarat apa pun.

Setelah beberapa kali mencari di internet, saya tidak menemukan adanya website resmi Ponpes Darul Hijrah Puteri. Walaupun saya berhasil menemukan website Darul Hijrah Putera yang sepertinya baru launching Mei ini dan Blog Pengasuhan Darul Hijrah Puteri. Setidaknya ada kemajuan. Tujuan bisa diakses dengan mudah sudah terpenuhi.

Meski begitu, saya ingin website yang kalau bisa selalu update. Dimana informasi kecil seperti lomba muhadharah oleh bagian bahasa bisa didapatkan di sana. Untuk memenuhi tujuan ini, diperlukan banyak orang sebagai volunter penulis di sini.

Dari pikiran tersebutlah tercetus ide untuk membuat blog Darul Hijrah Puteri dengan alamat http://darulhijrahputeri.blogspot.com/, karena tidak ada biaya untuk membuat website yang berbayar. Di blog ini, diharapkan siapa pun bisa menulis. Baik ustadzah, alumni, maupun santriwati. Saat ini blog ini sudah disebarkan ke beberapa alumni melalui fan page SMA Darul Hijrah Puteri. Diharapkan ke depannya saya juga bisa mengajak para santriwati untuk menulis.

Bagi alumni Pondok Pesantren Darul Hijrah Puteri yang ingin menyumbangkan tulisannya, silakan kunjungi blog Darul Hijrah Puteri. Bagi yang sudah punya blog, juga bisa memajang link blogmu di sini sehingga bisa dilihat oleh alumni yang lain.

Mari kembangkan bakat menulis dan kembangkan Darul Hijrah Puteri.
Website Darul Hijrah Puteri