Apa harapanmu di tahun 2013?

Tulislah harapan dan mimpimu dengan jelas. Sebarkan kepada semua orang. Semoga orang yang membaca atau pun mendengar mengaminkannya. Kita tidak pernah tahu, doa siapa yang paling cepat diterima diantara kita semua.

Harapan saya tahun ini:

- Bisa mengendarai motor dan punya SIM
Selama ini jika bepergian selalu nebeng teman di belakang. Jika pulang ke rumah naik ojek dan angkot. Berangkat kerja diantar orang tua. Harus segera bisa naik motor sendiri supaya mudah kemana-mana, tidak merepotkan orang lain, juga irit. Semangat belajar!

- Punya usaha fotocopy
Sebenarnya tidak mau jadi tukang jaga mesin fotocopy. Tapi ingin punya dan asyik aja menekan-nekan tombolnya. Intinya ingin investasi, sekalian memberi pekerjaan buat sepupuku yang sepertinya Cuma di rumah saja. Harus kumpulin uang dulu nih buat beli mesinnya dan membangun tokonya.

Happy new year, selamat tahun baru, harapan 2013

- Tambah hapalan minimal 1 juz
Dari kemarin jumlah hapalan belum maju. Yang ada malah berkurang karena jarang mengulang. Mesti semangat lagi murojaahnya.

- Menikah
Sepertinya umur saya sudah cukup deh. Tapi saya kan pemalu, apa malu-maluin ya? Belum siap atau belum berani? Mencoba lebih membuka diri.

Kamu sendiri, apa harapanmu di tahun 2013?

Selamat Tahun Baru 2013