Bermula dari salah satu referral saya mengerjakan tugas/tasks clixsense, saya pun iseng mengerjakannya juga. Awalnya memang agak sulit ditambah adanya mode percobaan untuk menilai kemampuan saya, meski begitu tetap saya jalani. Setelah saya dianggap mampu, saya pun bisa mengerjakan sebuah task dan mendapat $ 0.03. Setelah selesai satu task, saya pun berlalu.

Hari ini saya kembali mengerjakan task clixsense, ternyata menyenangkan juga. Karena waktu luang, saya menyelesaikan 4 tasks. Satu task sekitar 15 menit. Memang 15 menit dihargai $ 0.03 rasanya kecil sekali. Tapi ini kan lagi waktu luang, jadi kenapa tidak. 

Rupanya di bagian bawah laman terdapat statistik. Dan wow, ada seseorang yang telah menyelesaikan 219 tasks clixsense dalam 24 jam dan menghasilkan $ 50 dalam 1 minggu. Seberapa cepat dia menyelesaikan tugas.

Wah, rupanya jika ditekuni cukup menghasilkan juga ya. Mau mengerjakan lagi ah. Mungkin jika ahli, satu task cukup 5 menit, he he.