Tiket Promo Lion Air. Meskipun sudah kembali ke Astambul, saya tetap berencana untuk kembali ke Jakarta untuk mengambil Ijazah yang tertinggal dan transkrip nilai. Maka saya pun iseng menengok harga tiket pesawat Lion Air untuk satu bulan ke depan.

Saya pun mendapatkan kejutan bahwa munculnya tiket promo tidak seperti waktu-waktu lalu. Jika sebelumnya tiket promo ada sekitar 1-4 minggu sebelum keberangkatan, sekarang tiket promo sudah ada untuk penerbangan hinggga 331 hari ke depan. Dengan kata lain, jika ingin memperoleh tiket murah Lion Air, pesanlah tiket sesegera mungkin. Siapa cepat, dia dapat. Orang yang lebih dulu memesan tiket akan memperoleh harga paling murah.

Strategi ini mungkin cukup menguntungkan Lion Air, karena orang akan cenderung langsung membooking tiket yang ada saat harganya murah. Ini pula yang menyebabkan saya melihat tulisan Sold out hampir di semua harga tiket promo yang ada. Saya pun sepertinya harus segera membeli tiket untuk perjalanan saya bulan depan.

Tiket Promo Lion Air