Kisah Kurosaki Ichigo dan Kuchiki Rukia, Bleach. Bosan karena tidak punya kerjaan dan malas untuk blogging, membuat saya memutuskan menonton episode-episode awal anime Bleach. Jadilah beberapa hari ini saya menonton kembali cerita awal pertemuan Kurosaki Ichigo dengan Kuchiki Rukia. Serta awal mula Inoe dan Chad memperoleh kekuatan.

Saya menghabiskan satu arc selama 2 hari. Sampai akhirnya Rukia bebas dari tiang gantungan dan Ichigo beserta teman-temannya kembali ke dunia nyata.

Arc awal tentang penyelamatan Rukia memang lebih menarik perhatian saya dari pada arc berikutnya yang berisi penyelamatan Inoue. Maka saya pun cuma menonton sampai Rukia bebas.

Meskipun secara umum tidak terlihat adanya romance antara Rukia dan Ichigo, tidak seperti Inoue yang memang ada hati terhadap Ichigo. Saya lebih menikmati hubungan Rukia dan Ichigo. Karena bagaimana pun, menurut saya, mereka adalah pemeran utama dalam Bleach. Secara khusus, saya penggemar mereka berdua.

Sebenarnya saya sudah menonton Bleach hingga kematian Aizen. Diteruskan membaca manga kehidupan Ichigo setelah 2 tahun kemudian dimana ia mencoba memperoleh kembali kekuatan shinigaminya.
Kisah Kurosaki Ichigo dan Kuchiki Rukia, Bleach

Meski begitu, hal tersebut berlangsung beberapa bulan yang lalu. Berhubung saya bukanlah orang yang bisa dipuaskan dengan manga 20 halaman, saya berhenti membaca saat Rukia bertemu kembali dengan Ichigo. Dan setelah beberapa bulan hingga sekarang, saya sudah tidak mengetahui perkembangan Bleach. Mungkin saya berharap penjahatnya berhasil dikalahkan dulu sebelum memutuskan membaca kembali. Sehingga saya bisa membaca ceritanya hingga selesai sampai puas.

Baca Juga Review Bleach Movie 3 Fade To Black

Yang jadi pertanyaan sekarang, adakah yang akan memberi tahu bahwa penjahatnya sudah berhasil dikalahkan. Berikutnya, saya juga sudah lupa, chapter berapa tepatnya terakhir kali saya membaca.