Salah seorang teman saya update status di facebook berupa Gombal Koass. Karena suka, saya republish di sini. Silakan disimak!

#Gombal koass :

#koassEmergency : aku koass yg siap menjaga kegawatdaruratan hatimu

#koas anastesi.. Aq akan membuatmu hilang kesadaran karena cinta ku tapi jangan khawatir karena aq akan selalu mengawasi keadaan mu melalui monitor hati ku.

#koassKardio : aku koass yg siap menjaga jantungmu tetap berdetak untukku

#koassBedah : aku koass yang siap menutup luka yg membuatmu menangis dan sedih...

#koassIPD: aku koass yg siap mengkaji setiap masalahmu dan menyembuhkan segala sakit yang kamu rasakan

#koassNeuro : aku koass yg siap membuatmu tetap sadar( compos mentis) dan mengingat aku ada untukmu

#koassJiwa: aku koass yg siap menentramkan jiwamu juga menenangkan hatimu

#koassParu : aku koass yg siap memastikan kamu tetap bernafas untuku

#koassTHT : aku koass yg siap membuatmu selalu mendengar alunan kata2 cinta yg indah dan mencium wangi bunga2 yang tiap hari akan aku petik untukmu

#koasskulit : aku koass yg akan menjaga kulitmu agar tidak tersentuh orang lain selain diriku sebagai muhrimmu

#koassmata : aku koass yg akan memberimu keindahan dunia untuk kau lihat berdua bersamaku

#koassforensik : aku koass yg akan memeriksamu luar dan dalam untuk memastikan kamu tidak apa2

#koassObgyn : aku koass yg siap membantumu melahirkan anak2 buah cinta kita berdua

#koassAnak : aku koass yg akan menjaga anak2 kita, tumbuh baik, sehat dan menjadi bukti cinta kita berdua

#koassGeriatri : aku koass yg siap setia dan selalu cinta padamu sampai rambuku beruban, gigiku ompong, tubuhku bungkuk, smpai akhir hayatku