Setelah sekian lama tidak menulis diary, aku memutuskan untuk kembali menjadikan blog ini sebagai diary. Ada banyak hal yang terjadi dan salah satu diantaranya menuntutkun untuk mulai menulis diary. Aku tidak tahu harus mulai bercerita dari mana, yang pasti, hari ini Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tahun ajaran baru mulai aktif. Aku memperoleh jam pelajaran pertama. Berarti aku harus berangkat pagi-pagi sekali dari rumah, paling tidak pukul tujuh.

Dari rumah? Ya, sekarang aku tidak mukim di pondok lagi. Tapi pulang pergi dari rumah. Ini adalah keputusan yang ku ambil atas permintaan ibuku. Setelah Abah meninggal aku harus menemani beliau. Aku ingin menjadi anak yang bisa membahagiakannya. Meskipun cuma dengan sekedar pulang ke rumah setiap hari.

Mungkin cukup itu dulu untuk hari ini. See u tomorrow :)