Setelah keluar makan malam dengan salah seorang teman, dia mengajak saya beli es krim pesanan seorang teman. Es krim yang dipesannya adalah Aice Ice Cream. Kami pun menyusuri Jl.Karang Anyar 1 Banjarbaru untuk membeli es krim tersebut.

Walaupun saya bukan penggemar berat es krim, saya pun membeli satu. Es krim Aice harganya lebih murah dari pada harga es krim biasanya. Cuma dua puluh ribu kami bisa beli lima. Ada berbagai pilihan rasa, untuk percobaan pertama saya beli yang rasa coklat.

Aice Ice Cream rasa colkat, lapisan coklatnya ada dua buah. Lapisan coklak bagian luar membuatnya tahan lama dan keras lebih lama. Begitu lapisan tersebut digigit, lapisan cream dengan rasa vanila pun sudah menghadang. Di bagian dalamnya terdapat lapisan coklat lagi.

Adapun untuk Aice rasa lain, menurut teman saya bentuknya lebih kekinian. Untuk rasa semangka, bentuk dan rasanya mirip semangka. Untuk rasa jagung, rasanya persis seperti jagung. Untuk saat ini berbagai pilihan rasa Aice yaitu ice sugar, milk melon, bingo, funky susu, nanas, semangka, toffie koffie, happy cone, stroberi krispy, sweet corn, banana crispy, aice cup, chocolate crispy, manggo slush, chocolate cookies, dan cup durian.
Makan Aice Ice Cream Enak dan Murah
Pada kesempatan yang lain saya ingin mencoba berbagai rasa tersebut. Di Banjarbaru sekitar tempat kami, ada beberapa tempat yang menjual ek krim Aice, yaitu di Karang Anyar dan Cindai Alus. Kami tinggal mendatangi tempat tersebut untuk menikmati kelezatan Aice ice cream.

Sebagai es krim baru, belum banyak tempat yang menyediakan Aice. Bahkan Aice sendiri membuka pendaftaran agen bagi yang mau memasarkan produk Aice.

Untuk menjamin kualitasnya, Aice sudah memperoleh sertifikat halal dari MUI. Selain itu juga tercantum nomor BPOM yang menyatakan bahwa Aice suah memenuhi srandar layak konsumsi. Tanggal produksi dan kadaluarsa juga tercantum di bungkus setiap kemasan Aice.

Bagi yang penasaran bagaimana rasanya, silakan coba kenikmatan dan keunikan rasanya. Yang pasti harganya masih bersahabat dengan kantong.