Prestasi Darul Hijrah Puteri
Bersama Direktur, Kepala Sekolah, dan Kabag
Bulan ini apel bulan dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober. Maka dalam upacara pun juga dibacakan naskah sumpah pemuda sebagai pengingat. Begitu juga amanat dari pembina upacara, senada dengan hal tersebut.

Setelah selesai upacara, pembacaan dan pemberian penghargaan bagi santriwati yang berprestasi selama bulan Oktober pun dilaksanakan.

Beberapa prestasi yang berhasil diraih pada bulan ini adalah:

Ristya Nada (kelas IX) dan Auliana Salsabila Fitriana (kelas IX), meraih juara II pada lomba Penelitian Siswa Tingkat Nasional 09 - 13 Oktober 2017 di Jakarta. Mereka memperoleh Medali Perak dan uang binaan.

Melly Agustin (kelas IX) dan Antung Wanda Fauziah (kelas IX), meraih juara III pada lomba Penelitian Siswa Tingkat Nasional 09 - 13 Oktober 2017 di Jakarta. Mereka memperoleh Medali Perunggu dan uang binaan.

Nur Elvina (IX A), meraih Juara I menulis sinopsis cerpen pada tanggal 25 Oktober 2017. Ia memperoleh piala dan piagam.

Alfi Dhea Teja Rukmana (IX D), meraih juara Harapan II menulis sinopsis cerpen pada tanggal 25 Oktober 2017. Ia memperoleh uang binaan.


Seorang santriwati lain, Syifa Hayati memperoleh juara II pada lomba tilawah dalam peringatan Hari Santri di Martapura. 

Tiga orang santriwati lainnya meraih Juara I lomba debat bahasa Inggris dan akan melaju ke tingkat Nasional di Jepara, yaitu Annisa Fitriyana (XII), Dhia Ainaiya Salsabila(XII), dan Syifa Hayati (XII).

Prestasi Darul Hijrah Puteri
Bersama pembimbing
Direktur Ponpes Darul Hijrah Puteri memberikan piala atau medali kepada para santriwati berprestasi disaksikan oleh seluruh santriwati.

Semoga menjadi motivasi untuk Darul Hijrah Puteri menjadi lebih baik lagi.