Jadi begini, sudah satu bulan lebih saya tidak update dan menulis di blog. Karena sekian lama tidak menulis, untuk memulai menulis itu rasanya canggung. Maka saya putuskan untuk menulis curcor tidak jelas ini di sini.

Biasanya saya mengetik di laptop, kadang-kadang saja menulis di HP, seperti saat ini. Kekurangan mengetik di HP adalah tidak selancar mengetik di keybord laptop. Jika di laptop saya bisa memainkan banyak jari, namun di HP hanyadua jempol yanga aktif bergerak.

Layar HP juga tidak selebar layar laptop. Saya hanya bisa melihat beberapa kata yang baru saya ketik. Layarnya sengaja saya zoom supaya hurufnya jelas. Tapi cakupannya jadi sempit.

Setidaknya, ada satu kelebihan mengetik di layar HP, yaitu bisa langsung saya kerjakan ketika keinginan mengetik muncul, seperti saat ini. Soalnya, jika saya harus mengetik di laptop, tidak jelas kapan saya akan melakukannya. Yang ada malah ngga jadi menulis lagi.

Jadi intinya, tulisan ini dibuat sebagai pembuka bahwa saya ingin menulis dan update blog lagi. Sengaja langsung ditulis supaya niat tersebut tidak tertunda lagi.

Btw, walaupun kadang hiatus dari ngeblog, pada dasarnya saya suka blogging. Jadi ujung-ujungnya saya akan kembali menulis seperti saat ini. So, always happy blogging!